Wednesday, August 22, 2012

WANITA SHOLEH ITU CERDAS

- Nabi Muhammad SAW bersabda artinya Wanita itu dinikahi karena 4 perkara. Karena hartanya, keturunannya, kecantikannya, dan karena agamanya. Pilihlah wanita yang memiliki agama, engkau akan bahagia. (HR. Bukhari dan Muslim) Wanita yang sholihah pasti akan berusaha menjaga apa yang dimiliki suaminya sebagai amanah yang benar- benar kudu di pegang. Dia akan takut kepada Allah, gak soal suaminya melihat atau nggak. Dari sanalah akhirnya Rumah Tangga akan selalu merasa tenang dan percaya.

Wajarlah, karena didunia ini siapa yang mau hidup serumah dengan seseorang yang akhirnya akan jadi musuh yang mengkhianatinya?

Cermatilah peringatan Rasulullah SAW, kalo kebanyakan penghuni neraka adalah dari golongan wanita.

Rasulullah SAW bersabda : Aku diperlihatkan neraka ternyata kebanyakan penghuninya adalah wanita karena mereka kufur, ditanyakan : apakah mereka kufur kepada Allah ? Nabi menjawab : mereka ( isteri ) kufur kepada suami dan kufur terhadap kebaikan - kebaikan suami. Seandainya engkau berbuat kebaikan kepada salah satu mereka selama satu tahun kemudian dia melihat sesuatu (kejelekan) darimu, maka dia berkata : aku tidak melihat kebaikan darimu sama sekali (HR Bukhori). Sumber www.wisatahati.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment