Tuesday, August 28, 2012

Tak Pantas Kita Mengeluh

~ Ketika kita mengeluh, "Ah…tidak mungkin.."
Allah menjawab, "Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata "Jadi", maka jadilah." (QS: Yassin: 82)

Ketika kita mengeluh, "aku lelah.."
Allah menjawab, "…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat." (QS. An-Naba: 9 )

Ketika kita mengeluh, "aku tak sanggup "
Allah menjawab, "AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan." (QS. Al-Baqarah: 286 )

Ketika kita mengeluh,"aku stres.."
Allah menjawab, "Hanya dengan mengingat-KU, hati akan menjadi tenang" (QS. Ar-Ro'd: 28)

Ketika kita mengeluh, "aaah..ini semua sia-sia.."
Allah menjawab "Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah, niscaya ia akan melihat balasannya." (QS. Al-Zalzalah: 7)

Ketika kita mengeluh, "aahh…tak seorang pun yang mau memberi & membantuku.."
Allah menjawab, "Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku kabulkan untukmu." (QS. Al-Mukmin: 60)

Ketika kita mengeluh, "duuuh..betapa sedih hatiku.."
Allah menjawab, "LA TAHZAN, INNALLAHA MA'ANA." "Jangan kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita" (QS. At-Taubah: 40)

Kemudian..berapa banyak lagi yang kita keluhkan ?
"Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan & kesedihanku." (QS. Yusuf : 86). اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ. Smg bermanfaat buat qite semua...

آمِينْ يَارَبَّ الْعَالَمِين
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment