Sunday, June 12, 2011

Pentingnya Blog

Dewasa ini internet tidak hanya digunakan sebagai media bertukar informasi, namun juga sudah menjadi alat sebagai mesin pencari uang. Ya.... "mesin pencari uang". Mengapa dijadikan sebagai mesin pencari uang?. karena fungsinya kini tak hanya menebar informasi, melainkan juga dapat menghasilkan uang.
bagaimanakan internet bisa menghasilkan uang. salah satu caranya adalah dengan media "Blog". Blog adalah sebuah media yang dijadikan untuk menempatkan berbagai informasi. bisa juga disamakan dengan "website". Antara Blog dan websitw tidak ada perbedaan yang signifikan. oleh karena itu mari kita mengenal dan memanfaatkan media Blog sebagai mesin uang kita yang pertama.
mengapa blog bisa menjadi mesin uang???. logikanya begini; blog ibarat sebuah toko yang kita kelola dan lita desain sebagus mungkin dan kita letakkan iklan dari pihak ketiga. seadndainya ada orang lain yang membeli barang yang kita iklankan dari pihak ketiga tersebut, maka secara otomatis pihak ketiga akan membayar kita sebagai pengelola blog. banyak yang bisa anda jual di blog anda. tidak hanya sekedar iklan, bentuk lain diantaranya adalah; tulisan, gambar, link dan lain sebagainya. mari ikuti selnajutnya cara baaimana membuat blok di www.alisanoprivat.blogspot.com

No comments:

Post a Comment