Wednesday, June 15, 2011

Orang Yang Berpengaruh

Apakah anda adalah orang yang memiliki impian menjadi orang yang sukses?  .....
jika jawaban anda "ya", maka anda harus membaca artikel ini sampai selesai, karena saya akan menjelaskan bagaimana cara terefektif menjadi orang yang sukses.
TAhukah anda siapa orang yang berpengeruh terhadap kesuksesan anda???? ternyata orang-orang itu adalah yang selalu dekat dengan anda yaitu:
  1. Ayah dan Ibu : kenapa kedua orang tua?? ya karena ridha Allah berada pada keduanya. BAgaimana jika keduanya telah tiada?, maka tugas anda adalah mendoakan keduanya. jadi langkah pertama adalah anda harus minta maaf dan berbakti kepada kedua orang tua anda.
  2. Pasangan anda; yah..... yang ke dua adalah pasangan anda,  (Suami atau Istri) jadi anda harus menjalin hubungan yang harmonis kepadanya. Semakin harmonis hubungan anda maka semakin mudahlah anda meraih kesuksesan. bagaimana jika belum menikah???? yah pertanyaan bagus. jika anda belum menikah, maka segeralah menikah karna pintu rezeki akan terbuka setelah anda menikah. cepatlah jangan tunggu2 lagi ok.
  3. Saudara Anda ; ya benar saudara anda. jika anda memiliki kakak, adik dan sepupu, maka berbuatbaiklah kepada mereka, jalin keakraban dan saling mendoakan dan menasehati, karena keberkahan rezeki ada pada silaturrahmi.
  4. Orang di sekitar Anda; ya.... ada banyak orang yang di sekitar anda; ada tetangga, teman sekolah, teman bermain, teman kerja, teman bisnis dan lain sebagainya. Tebarkanlah perilaku yang positif dan saling menasehati, maka pintu rezekipun akan datang.  kemudian anda harus menaambahkan sikap seperti:
  5. Banyak memberi; yah inilah yang paling penting. Anda harus banyak memberi terutama pada orang yang tersebut di Atas. pemberian bisa berbentuk hadiah, traktir makan, dan lain sebagainya.
  6. Sedekah; jangan lupa sedekah pada orang yang membutuhkan
  7. Syukur, semua harus anda syukuri 
dengan konsekwen anda lakukan hal tersebut diatas inysAllah anda akan dimudahkan rezekinya. dan untuk mengetahui rahasia dalam menggapai rezeki simak terus tulisan selanjutnya di blog ini. wassalam semoga sukses.....

No comments:

Post a Comment